iCnHAQF62br424F1oK8RwyEkyucx21kDoKaV2DdH

Karo Erdilo - Pesikap Kuta Kemulihen


Ada banyak motivasi seseorang ini menjadi kepala daerah. Brigjen. Pol. (Purn.) Dr. dr. Antonius Ginting, Sp.OG., M.Kes. termotivasi untuk memperbaiki kampung halamannya: "Karo Erdilo: Pesikap Kuta Kemulihen." 

Kesempatan menjadi pelayan masyarat Karo ini akan dimaksimalkan putra Karo kelahiran Tigapanah 6 Juli 1965 ini. Ia ingin bekerja untuk kepentingan masyarakat Karo, rayat sirulo

Menarik mengulik sosok putra Karo kelahiran Tigapanah 59 tahun, yang merupakan dokter sekaligus purnawirawan Perwira Polisi berpangkat Brigjen ini. 

Jejeran karir dan pelayannya di bidang kesehatan, pendidikan dan gereja telah membentuk dirinya menjadi seorang pemimpin yang matang, jujur, disiplin dan berdedikasi tinggi.  

Berbekal pengalaman sebagai Kepala Rumah Sakit di tiga RS Bhayangkara Polda (Jateng dan Sumatera Utara) dan pemilik RSU Umum Bina Kasih Medan dan RSU Kasih Insani Deli Serdang, bisa dipastikan kalau Antonius memamahami kesehatan masyarakat Karo, khususnya menyelesaikan persoalan Stunting yang hari-hari ini masih jadi masalah penting di tengah masyarakat Karo.

Demikian juga pendidikan formalnya yang erderet, mulai dari dokter, dokter spesialis, hingga Doktor di bidang kesehatan dan pemilik SMA Unggul Bina Kasih Nusantara Medan, Universitas Wirahusada Medan, SMP dan SMK Wirahusada Medan Medan turut meyakinkan masyarakat Karo akan sosok bupati yang membawa pendidikan di Karo yang sejauh ini masih tertinggal, semakin maju.

Sekali lagi, suami dari Dk. Roswitha Br. Bukit, S.E., A.k., M.Si., C.A. ini ingin mendedikasikan semua modalitas yang ia miliki, mulai dari karir dan jabatan, pendidikan hingga pengalaman untuk memperbaiki berbagai aspek yang selama ini menjadi penghalang kemajuan kabupaten Karo.  

Antonius adalah sosok yang selama ini dirindukan masyarakat Karo. Jadi, apalagi yang kam ragukan, apa lagi yang buat kam sangsi? Kalau di di tanah rantau saja ia mampu berkarya dengan baik, pasti ia akan berbuat lebih di kampung sendiri. 

Selamat pulang kembali, Jenderal untuk Pesikap Kuta Kemulihen. Anda adalah sosok pemimpin yang dirindukan masyarakat Karok: sosok peduli dengan passion "memperbaiki Karo" tanpa sedikitpun kata pekulah kulah

Di masa kampanye ini, pencalonan Antonius Ginting telah membawa atmosfir baru bagi figur Cabup Kabupaten Karo. Sosoknya memang sungguh dibutuhkan saat ini dan ke depannya memimpin Tanah Karo Simalem.

Sekali lagi, sosok yang bersih, berpengalaman, berpendidikan dan berintegritas ini sangat cocok memimpin kabupaten Karo pada periode 2025-2029 mendatang. Cocok kam rasa?

Lebih lamaTerbaru

Posting Komentar

Saat menuliskan komentar, tetaplah menggunakan bahasa yang baik, sopan dan sebisa mungkin sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Please jangan mencantumkan link / tautan ya. Terimakasih.