iCnHAQF62br424F1oK8RwyEkyucx21kDoKaV2DdH

Literasi dalam Gen-Z


Dengan tema "Literasi untuk Gen-Z" SMAN 1 Munthe, Karo mengadakan Pelatihan Literasi pada hari Jumat, 17 Juni 2023 di gedung laboratorium Kimia SMAN 1 Munthe. 

Acara dibuka oleh ibu Lena br. Barus, wakil kepala sekolah bidang kesiswaan sekaligus bendahara sekolah. Membludaknya peserta pada awalnya membuat kondisi tempat kurang nyaman. 

Ada 135 siswa-siswi SMAN 1 Munthe yang ikut dalam pelatihan ini. Kendati duduk di tempat ya g kurang memadai, namun siswa-siswi SMAN 1 Munthe tetap bersemangat mengikuti acara ini hingga tuntas. 

Tiga  narasumber yang dihadirkan pada acara ini adalah narasumber berpengalaman dari #sapoliterasi Kabanjahe. Mereka adalah Lusius Sinurat, SS, M.Hum sesbagai keynote speaker bersama Atmaja P. Sembiring S.Pd dan Jessika Ginting, Spd sebagai pembicara lain. 

Sesi tanya jawab berjalan menarik dan di akhir acara para siswa berjqnji akan mulai melatih diri untuk membaca buku. 

Terimakasih kepada kasek dan panitia pelatihan yang telah mempersiapkan semuanya dan sukses untuk para siswa pencinta literasi di #smanimunthe Humas @sapoliterasi #sman1munthe #sapoliterasi #cerdasbersinergiconsulting #penasinergi

Posting Komentar

Saat menuliskan komentar, tetaplah menggunakan bahasa yang baik, sopan dan sebisa mungkin sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Please jangan mencantumkan link / tautan ya. Terimakasih.